Bupati Samosir Serahkan Penghargaan untuk Atlit Berprestasi

Bupati Samosir Vandiko T Gultom memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan atas prestasi KORMI Samosir dari Cabang Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI).

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko T Gultom memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan atas prestasi KORMI Samosir dari Cabang Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI).

Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (18/7/2022).

Atlit AKTI di bawah naungan KORMI Samosir berhasil meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang 1-7 Juli 2022 lalu.

Delapan atlet asal Samosir sebelumnya diberangkatkan Bupati Samosir dan bergabung untuk mewakili Sumatera Utara pada ajang tersebut.

Penghargaan diserahkan kepada Boby Atma jaya Sitanggang, peraih medali emas asal sekolah dari SMPN 2 Ronggurnihuta. Kemudian, peraih medali perak atas nama, Vanyozer Sitanggang dari SMPN 2 Ronggur Nihuta dan Eliezer Situmorang dari SMPN 3 Pangururan. Serta medali perunggu atas nama Kristian Sihaloho dari SDN 7 Salaon Dolok.

Atas pencapaian prestasi itu, Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengaku bangga dan terharu. “Terima kasih sudah membawa nama harum Kabupaten Samosir dalam tingkat nasional. Teruslah berlatih dan jangan puas sampai di sini. Masih banyak prestasi yang harus kita kejar,” katanya.

Tak luput, Bupati Samosir berterima kasih kepada pelatih dan pengurus KORMI. Karena sudah berjuang untuk mendidik dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment